Minggu, 25 Agustus 2019

Agustus 25, 2019


Andy Soewatdy
Andy Soewatdy 

Siapa yang tidak mengenal sosok Andy Soewatdy, Pengusaha sukses yang hidupnya bisa dijadiakan contoh bagi para pengusaha diluar sana. Kegigihannya dalam bekerja membuatnya pantas mendapatkan ganjaran hasil kesuksesan seperti sekarang ini.

Andy Soewatdy seperti wajarnya kebanyakan para pengusaha diluar sana, semua ia mulai dari nol, tahap demi tahap dilalui dengan kerja keras, jatuh bangun juga pernah dirasakan oleh Andy Soewatdy, namun semua itu tidak menyurutkan tekadnya uncuk mencapai puncak kesuksesan itu.

Saat ini Andy Soewatdy sudah mencapai apa yang di tekadkannya sedari dulu, hidup yang penuh dengan perjuangan berbuah manis sebanding dengan perjuangannya, namun ada satu hal yang patut ditiru dari sosok Andy Soewatdy selain kesuksesannya merintis karir.

Kunci sukses menurut Andy Soewatdy adalah do'a dari kedua orang tuanya, maka dari itu ia selalu memohon do'a restu kepada kedua orang tuanya sebelum menentukan langkah besar dalam kehidupannya, dia percaya bahwa Tuhan akan membukakkan jalan kepada siapapun yang memperoleh restu dari orang tuanya.

"Semua ini saya dapatkan karena do'a tulus dari kedua orang tua saya dan kegigihan tekad saya,  Tuhan pasti akan membukakkan jalan jika kita sudah memohon restu kepada kedua orang tua kita, makanya saya selalu sempatkan untuk memohon restu kepada ayah dan ibu saya disetiap langkah yang saya ambil" terang Andy Soewatdy kepada tim media.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar